Senin, 04 Januari 2016

Rindu sama dengan Sayang



Hasil gambar untuk apakah rasa rindu itu
menahan rasa rindu ingin bertemu itu rasanya tidak enak, gelisah, seperti ada yang mengganjal. Bagi sebgaian orang menahan rasa rindu karena jarak waktu dan jarak yang memisahkan sangatlah menyiksa. Rindu memiliki arti yang lebih dalam dari sekedar kangen. Karena rindu mewakili segala macam rasa kangen yang bergejolak di hati.

Bagi pasangan yang melakukan hubungan jarak jauh, rasa kangen pasti pernah mereka rasakan. Cara mengobati rasa rindu adlah sebuah pertemuan yang mengesankan. Oleh karena itu  banyak orang yang melakukan hubungan jarak jauh (LDR) pasti merencanakan sebuah pertemuan yang romantis untuk pertemuan yang akan mereka jalani. Karena bagi mereka pertemuan tak bisa dilakukan seminggu sekali.

Rasa rindu tak selalu tentang pasangan. Terkadang kita juga merasakan rindu kepada teman, sahabat maupun keluarga. Rasa rindu terhadap teman biasanya terjadi karena setiap hari bertemu dalam satu kelas atau satu ruangan setiap hari. Hal konyol dan ketawa-ketiwi, main-main bersama.

Rindu terhadap siapapun pasti selalu kepikiran dan menyiksa. Energi yang ditimbulkan oleh rasa kangen adalah sebuah energi potensial yang akan merubah diri menjadi lebih bergairah untuk melakukan sebuah pertemuan. Semakin besar energi yeng tersimpan akan menimbulkan efek yang semakin besar untuk ditunjukan nantinnya. Setiap rasa rindu dapat diartikan sebagai rasa sayang, karean jika kita tak bertemu selama lebih dari sebulan dengan orang yang kita sayang pasti kita akan merasakan kangen. dan rindu.



http://wikiwisata.com/inilah-tempat-wisata-di-medan-yang-paling-terkenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar