Senin, 04 Januari 2016

8 Tips menarik untuk Memberikan Kejutan kepada Pacar



Hasil gambar untuk cara memberikan kejutan untuk pacar
Kejutan kecil atau hadiah bagi kekasih adalah suatu tindakan yag menunjukan rasa kasih sayang. Kejutan tak hanya dilakukan saat dia berualang tahun atau saat tanggal jadian saja. Kejutan saat-saat yang spesial seperti valentine, ulang tahun, atau hari jadian itu memnag snagat disukai oleh para wanita.

Tetapi jika seorang pria suka memberi dia kejutan-kejutan kecil biasa saja seperti tiba-tiba mengantarkan makanan kesukaan juga akan menambah keharmonisan suatu hubungan. Memberikan kejutan hanya bisa dilakukan oleh orng yang romantis dan pasanganmu bukan tipe orag yang romantis. Itu salah, semua orang bisa saja melakukan hal tersebut jika dia telah membaca artikel ini yang berisi tentang cara-cara terbaik untuk memberikan kejutan kepada pacar.

Berikut beberapa tips menarik untuk memberikan kejutan pada pasangan:

1.         berikan kata-kata romatis melali smartphonemu atau melalui status di akun siosial media kalian berdua.
2.         mengirimkan hadiah secara tiba-tiba lebih baik jika langsung dikirim kerumahnya.
3.         Membuat lagu yang khusus untuknya jika kmau memang jago bermusik.
4.         Membantu kesibukannya seperti ikut membantu tugas-tugas sekolahnya atau tugas pekerjaanya.
5.         Merencanakan liburan dadakan tetapi ingat kamu harus mencari informasi terlebih dahulu kira-kira kapan pasanganmu free dari rutinitasnya.
6.         Membuat masakan atau kue khusus untuknya.
7.         Merencanakan kenangan baru setelah bertahun-tahun kalian berpacaran agar pasnaganmu tidak berfikir bahwa hubungan kalian sangat monoton.
8.      Tiba-tiba menjamput tanpa disuruh dan tanpa memberi kabar terlebih dahulu.

Tips-tips tersebut sebenarnya untuk tetap menjalin keharmonisan dalam suatu hubungan. Tetapi ingat dalam menjalankan misi dalam rangka memberikan kejutan untuk pasangan janganlah terlalu lebay agar pasanganmu tidak akan ilfeel nantinya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar