Minggu, 03 Januari 2016

5 Tips Penting Jalani Kencan Pertama dengan Gebetan

Hasil gambar untuk kencan pertama
Kencan pertama sangat menentukan untuk melanjutkan ke suatu hubungan yang lebih jelas. Semua orang pasti memberikan yang terbaik saat kencan pertama. Para wanita bahkan berdandan lebih untuk menarik lawan bicaranya. Berusaha menampilkan yang terbaik dari  yang dia punya.

Tetapi tidak semua kencan pertama berhasil dengan mulus. Terkadang karena kebiasaan atau tingkah laku yang salah yang dapat membuat lawan bicara menjadi ilfil melihat tingkahmu. Terlebih jika kencan pertama gagal karena rasa gugup dan kurang percaya diri. Tips sukses saat kencan pertama dengan gebetan akan membantu anda, berikut yang perlu anda lakukan:

1.         Rencanakan kegiatan sebaik mungkin
Jangan dadakan karena belum tentu dia bisa bertemu. rencakan tempat, lokasi dan suasana yang paling baik untuk bertemu.

2.         Percaya diri dan tahu diri
Menjadi diri sendiri untuk membuat kamu lebih percaya diri tapi ingat kamu juga harus berpenampilan dengan mempertimbangkan suasana tempat yang kamu datangi.

3.         Bahasa tubuh
Pertemuan pertama sebagan besar orang akan menilai 55% dari penapilan dan bahasa tubuh, 38% dari gaya bicara dan sisanya dari apa yang dikatakan.

4.         Jangan gugup
Tampil gugup cenderung menunjukan kesan ketidakcocokan kamu dengan lawan bicaramu yang membuat dia memiliki pandangan yang kurang terhadapmu.

5.         Humoris
Cerita jenaka akan menimbulkan keakraban dengan lawan bicaramu untuk mencairkan suasana yang tegang karena kalian baru pertama bertemu dan mengurangi rasa canggung.

Masih banyak tips-tips sukses saat kencan pertama dengan gebetan seperti bersikap jujur, menanyakan keseharianya, konsentrasi dan fokus terhadap hal yang sedang dibicarakan. Namun 5 tips sekses kencan pertama dengan gebetan di atas yang wajib kamu kuasai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar