Senin, 04 Januari 2016

7 Cara Ampuh Menghilangkan bekas Cacar Air



Penyakit cacar  metupakan penyakit yang mudah dan cepat penularannya. Virus cacar ini dapat mudah tersebar melalui udara maupun kontak langsung dengan penderita. Penyakit ini mudah sekali menular jika orang yang berada disekitarnya memiliki daya tahan tubuhh yang buruk.

Penyakit ini hanya akan menyerang sekali seumur hidup, namun virusnya sangat sulit untuk dihilangkan. Bahakan ketika kamu telah yakin bahwa virus ini sudah hilang sebenarnya virusnya tersembunyi  pada lapisan kulit paling dalam. Oleh sebab itu terkadanag ada yang sampai mengalami lebih dari satu kali dalam hidupnya. Efek yang diakibatkan oleh penyakit ini pada kulit. Untuk itu saya akan berbagi informasi cara ampuh untuk menghilangkan bekas cacar air. 

Berikut beberapa cara menghilangkan bekas cacar air:

1.         Jagung muda
Kupas jangung muda, cuci dan parut lalu oleskan pada kulit yang terkena cacar tersebut.

2.         Buah mengkudu matang
Haluskan buah mengkudu yang sudah dicuci bersih, bisa diparut maupun di jus. Lalu ambil airnya minum dua kali sehari.

3.         Lidah buaya
Ambil gel atau daging lidah buaya yang masih segar lalu oleskan pada luka bekas cacar air dan diamkan sampai mengering atau terserap dengan baik.

4.         Madu
Oleskan madu secukupnya pada kulit yang terkena cacar secara teratur.

5.         Buah lemon
Haluskan buah lemon yang telah dicuci bersih lalu oleskan pada area bekas cacar secara teratur.

6.         Kacang Hijau
Tumbuk kacang hijau yang telah direndam dengan air dingin selama lebih darui 7 jam. Lalu beri sedikit air agar menjadi seperti krim lalu oleskan pada area bekas cacar diamkan sampai mengering.

7.         Air kelapa
Basuhkan air kelapa yang masih segar ke area bekas cacar.

Bekas cacar air juga bisa dihilangkan menggunakan foto laser, ekisi, mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin E dan K serta mengoleskan minyak yang banyak mengandung vitamin E.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar