Minggu, 03 Januari 2016

Menu diet sehat dan Bikin seksi



Jika kamu sekarang sedang menjalani program diet ketat untuk menurunkan berat badan. Memiliki berat badan ideal adalah mimpi bagi semua orang. Namun tahukah anda terdapat buah yang dapat mebuat anda berdiet dengan sehat dekaligus mendapatkan tubuh yang seksi?

Hampir semua wanita di dunia ini pasti ingin memiliki tbuh yang seksi. Dengan tubuh yang indah dan seksi membuat kepercayaan diri menigkat dan terlihat lebih menawaan saat mengenakan pakaian favorit kamu. Tinggalkan kebiasaan diet yang ketat dan menyiksa kamu saat ini. 

Banyak buah yang baik digunakan untuk berdiet sehat salah satunya adalah bauh apel hijau. Dengan mengkonsumsi buah apel hijau setiap hari dapat menurunkan berat badan kamu dan tetap menjaga keseksian tubuh kamu tersebut. Apel hijau mengandung serat yang kaya dan polifenol yang mampu memproduksi bakteri yang baik di dalam usus. 

Serat serta polifenol yang terdapat dalam buah apel hijau saat mencapai usus besar akan difermentasikan oelh bakteri yang terdapat dalam usus tersebut. Proses fermentasi ini menghasilkan berbagai bakteri baik yang bermanfaat untuk metabolisme sekaligus membuatmu selalu merasa kenyang. Mengkonsumsi buah apel pada siang hari akan mengurangi potensi lapar sehingga menguragi konsumsi makanan sampai malam hari.

Manfaat apel hijau ini kurang banyak ditemukan dalam apel merah atau jenis variasi apel lainnya. Karena kandungan polifenol dalam apel hijau tak ditemukan dalam jenis apel lainnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar