Senin, 04 Januari 2016

11 Penyakit Nyata yang Belum ditemukan Obatnya



Semua penyakit yang dibuat oleh Allah SWT pasti dibuatkan juga obanya namun terdapat beberapa penyakit yag belum bisa dipecahkan atau ditemukan oleh manusia. Pola hidup yeng kurang baik, faktor gen dan berbagai faktor lain yang dapat memicu penyakit-penyakit tersebut. Untuk itu kunci utama dari semua penyakit adlah pola hidup sehat.

Berikut beberapa penyakit yang belum ditemukan obatnya:

1.         AIDS
Penyakit yang menyerang daya tahan tubuh manusia sehingga tubuh menjadi lemah dan rentan terkena penyakit laninnya. Penyakit ini diduga dimulai dari simpanse (sejenis kera) dan melompat kemanusia. Tertular melalui hubungan seks dan penggunaan jarum secara bergantian.

2.         DIABETES MILITUS
Penyakit yang terjadi karena banyaknaya kadar gula dlam darah yang menyebabkan gangguang sistem organ tubuh lainnya.

3.         ALZHEIMER
Penyakit pada gangguan otak degeneratif yang memiliki gejala berbeda masih-masing penderitanya seperti lupa, pikun, bingung yang sering dialami oleh orang yang berusia setengah abad lebih.

4.         FLU BURUNG
Virus yang ditularkan oleh unggas dan burung yang menular pada manusia. Tingkat kematian pada manusia yang terinfeksi virus ini sekitar 50%

5.         PICA
Orang yang terkena penyakit kelainan ini mempunyai dorongan yang kuat untuk mengkonsumsi makanan yang tidak wajar seperti kayu, kertas,les dan lainnya.

6.         GANGGUAN AUTOIMUN
Imun tubuh yang sebagai daya tahan tubuh justru menyerang organ-organ tubuh lainnya. Penyakit ini juga termasuk jenis penyakit Lupus dan Arthithis Rhematoid.

7.         MAD COW atau SAPI GILA
Diduga penyakit ini berasal dari daging sapi yang dimakan tetapi sudah terkontaminasi sebelumnya.

8.      ASMA
Penyakit yang menyerang paru-paru yang membuat penderita sulit bernafas.

9.      KANKER
Kanker disebebkan oleh petumbuhan sel yang tidak bisa dikendalikan oleh tubuh dan merusak imun tubuh. Berbagai jenis kanker kini telah ditemukan dan banyak yang belum ditemukan obatnya.

10.  PILEK
Infeksi virus yang terjadi pada saluran pernafasan, belum ditemukan obat yang mampu menyembuhkan pilek. Hanya terdapat beberapa obat yang mampu menghentikannya namun suatu saat ketika imun tubh melemah makan penyakit ini akan kembali menyerang.

11.  FLU
Infeksi virus akut yang terjadi pada bagian atas maupun bawah sistem pencernaan. Terdapat flu jenis baru seperti flu burung dan flu babi yang dapat membunuh manusia.

Dari beberapa penyakit di atas yang belum ditemukan obatnya di seluruh dunia. Mencegah lebih baik dari pada mengobati utuk itu usahakan pola hidup sehat yang paling penting dlaam peranan kesehatan.



http://dbagus.com/tips-memilih-lampu-hias-gantung-untuk-ruang-tamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar